Pages

Rabu, 17 September 2014

Tentang Kata-Kata yang Kupunya

Aku terlanjur memilih ‘kata-kata’ sebagai jalan hidupku. Lalu saat ini, di usiaku yang sekarang aku mempertanyakan tentang pilihanku. Apa yang bisa kulakukan dengan ‘kata-kata’ yang aku punya. Kata-kata yang juga mereka punya. Mereka bilang, kata-kata mampu merubah dunia. Tapi bagiku, aku tak ingin merubah apa-apa. Aku ingin kata-kataku dikenal dunia. Aku ingin kata-kataku menjelajah dunia. Aku ingin dunia hafal, kata-kataku.

Berkunjunglah, simaklah, ambillah sesuatu yang mungkin kalian butuhkan dari kata-kata yang kumiliki (yang mungkin saja akan jadi milik kalian juga).  

Selamat datang. Selamat datang di Dunia Kata. Sebuah jawaban tentang pertanyaan sederhana: “ Apa yang harus aku lakukan dengan kata-kata yang kupunya ?”


DuniaKata.yosinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Pages - Menu

Popular Posts

Blogger news

Blogger templates

 

Template by BloggerCandy.com